Wednesday, May 1, 2019

Lamborghini Aventador S Roadster Tipe Termahal


Mobil Lamborghini mendapatkan predikat mobil termahal di dunia. Teknologi canggih bertenaga besar ini menciptakan mobil dengan edisi terbatas. Harga yang sangat mahal, namun peminat mobil sport di Indonesia cukup banyak.


Aventador model tipe atap terbuka ini pertama yang masuk ke Indonesia menggunakan bahan hardtio dalam kurang 1 menit atap terbuka dengan cepat. Mobil ini diklaim sebagai satu-satunya yang ada di Indonesia.

Tipe mobil ini berwarna kuning Giallo Spica pertama kali dipamerkan di ajang Frankfurt Motor Show Jerman pada September 2017 lalu.

Lamborghini Aventador S Roadster asal Italia ini menggunakan mesin V12 berkapasitas 6.500cc yang dapat menyemburkan tenaga maksimal hingga 5.500 rpm. Kecepatan mobil ini hanya membutuhkan 3 detik untuk mencapai 100 km.

Untuk mencapai kestabilan optimal, Aventador S Roadster memiliki fitur pintar pada keempat rodanya. Fitur pintar ini hanya dimiliki dengan  tipe Aventador S Roadster, kecepatan rendah ban belakang akan bergerak 3 drajat berlawanan dari putaran setir yang bertujuan untuk meningkatkan kestabilan berkendara.

Harganya mobil lamborghini Aventador S Roadster ini dengan harga Rp18,5 m off the road, jika dibuat on the road sekitar Rp20 miliar. Arti dari off the road harga belum termasuk biaya pajak dan kelengkapan surat. Untuk arti dari on the road harga sudah termasuk dengan surat surat lengkap siap pakai.

Itulah mobil mewah memiliki desain sangat sporty dan mempunyai fitur canggih. Semoga artikel yang kami berikan dapat menambah wawasan anda dalam dunia sport car di indonesia. Salam damento.

Harga Mobil Sport BMW

Untuk anda yang ingin membeli sebuah mobil sport keluaran BMW, disini kami akan memberikan beberapa daftar harga BMW mobil sport. Dengan men...